AIX

| |

بسم الله الرحمن الرحيم

Aku berjuang
diantara pena dan buku buku yang melingkari waktuku
kukumpulkan huruf-huruf yang berhamburan
dijiwa, diraga, difikiran
Kukembangkan layar hayal, keinginan tlah menjelma bagai dewa
tuk arungi samudera kenyataan
berdiri tegak pada simpang kehidupan
dengan tatap mata yang tajam memandang hari depan
yang merindukan harapan

Cangkulku adalah renungan
mata hatiku adalah pisau
kudapat kupas apa yang kumau
air mata kekasihku kuanggap syair kehidupan
sampai kubilang mati itu adalah keindahan

Bulanlah yang memberiku mimpi mimpi
anginlah yang mengajakku tuk mencari
dan aku sama sekali tak peduli
walau ku harus menjadi muntah
untuk menjawab teka teki tentang diriku sendiri

Aku tetap aku
siapapun tak perlu tau
aku adalah aku
yang tak pernah kau tau dan apa juga yang kau sangka.

*aa

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala Puji Bagi Allah.SWT yang telah memberi Rahmat Bagi kita Semua... Perkenalkan Nama ane Wibi, kalo nama lengkapnya Arifi Yanto Wibisono.. "nama yang cukup jadul" hahaha.. But!!! uminya anak anak sangat bangga dan mencintainya loh.. preeet!! ,sedikit pingin berbagi tentang perjalanan hidup dengan temen temen disini, ane lahir pada tanggal 4 juli tahun 1982 di kota metro Lampung tepatnya, masa kecil ane alhamdulillah ane lalui layaknya seperti anak anak lainnya.. mungkin ngga banyak yang ane ingat tp yang jelas waktu duduk di bangku SD ane sering dapet ranking 1 hahahahaha "sombong ngga jelas" kalo waktu TK yg ane ingat itu ane suka sakit sakitan...sakit tifus itu sudah menjadi kebiasaan karna memang kondisi fisik ane yg lemah.. barang kali karna anak buntut dari 9 bersaudara jd cm dpt sisa sari sarinya aja hahahaha... ngarang.com ,  di masa SMP ane lalui biasa biasa juga karna memang ane termasuk remaja yang pendiem yg ane inget dulu ane rajin sekali ketika pulang sekolah mampir ketempat dingdongan maen game pake uang cepe'an logam.."semacem playstation jadul" makanya prestasi sedikit menurun namun disisi lain ane hoby maen keperpustakaan untuk sekedar baca baca sesuatu hal yg berbau teknologi.

Singkatnya Kemudian ane melanjutkan sekolah di SMK. Muhammadiyah 1 Metro jur. Akuntansi sembari menjadi santri kalong di Pondok Pesantren Darul Arqom, kemudian ane lanjutkan sekolah D1 El-Rahma "Teknisi Komputer" dan dilanjutkan lagi Sekolah S1 Sistem Komputer di STMIK Darmajaya Lampung sembari tinggal juga di Asrama Pondok Mahasiswa Darul Hikmah Bandar Lampung, ini perjalanan singkat pendidikan yang ane alami dari TK sampai perguruan tinggi, dibawah ini perubahan wajah ane dari masa kemasa.. hahahaha emank jayus T** aja yg bisa berubah wajahnya... berikut foto fotonya bakal ane kasih tau ke temen temen... ane dan keluarga kecil ane "in action" check it dot.. hehe

yang paling pendek ngganteng sedikit dekil "ane umur 3thn"
sebelah kiri kaos putih "ane masih SD"
jaket merah sebelah kiri "ane waktu kuliah"

My Son & My Little Girl

Farras Mahfuzh Mubarak
  
My Wife "Umi Yuyun"

Wafa Aulia Wibisono

ok.. mungkin ini aja sebagai perkenalan sama temen temen di Komunitas KCSU khususnya.. maaf klo sedikit brantakan pada tatanan bahasanya karena memang ane juga kurang begitu bakat menulis hehehhe..

Salam Ukhuwah,


AIX/Abinya Wafa/Wibi

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Share/Bookmark
Diposting oleh KCSU Team on Selasa, April 03, 2012. Filed under . Adapun Update berita dan kegiatan room dapat disimak melalui RSS 2.0. Jangan lupa klik tombol suka/like dibawah ini:

Baca juga artikel menarik dibawah ini :



1 komentar for "AIX"

  1. mantep ea blok KCSU... jempol deh...

Posting Komentar