Tentang Kami

| |

بسم الله الرحمن الرحيم

 السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulilah, marilah kita panjatkan puja dan puji kepada Allah swt yang senantiasa memberikan nikmat dan anugerah-Nya kepada kita semua. Tentu dengan nikmat dan anugerah itu, kita masih diper-kenankan untuk tetap hidup dalam keadaan sehat wal afiat, dan yang lebih terpenting adala kita masih ditetapkan dalam Iman dan Islam. Semoga saja kita senantiasa dalam keadaan taat hingga akhir hayat.

Shalawat dan Salam kepada Rasulullah Muhammad saw, mari kita sampaikan. Beliau-lah yang telah membimbing kita hingga berada di jalan kebenaran dan terang benerang dari jalan yang gelap gulita. Juga bagi keluarga, para sahabat, dan seluruh ummatnya yang setia mengikuti petunjuk dan tuntunan beliau hingga hari kebenaran tiba.

Kami Ucapkan Selamat Datang Kepada Para Pembaca, User, Friends, Operator, Owner, Main Owner di semua room camfrog serta saudara/i ku di seluruh penjuru dunia, mudah mudahan blog yang sederhana ini dapat memberi manfaat bagi kita semua aamiin

Salam Ukhuwah,


KCSU TEAM


والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته



Nama, Makna dan Tujuan ::
Salah satu room camfrog komunitas islami ini menamakan dirinya ” Khazanah Cinta Senandung Ukhuwah” disingkat : KCSU

Makna & Tujuan blum


Visi dan Misi
Saudaraku se Islam yang beriman..
Islam adalah dien yang sempurna..

Kesempurnaan ini dikarenakan dien ini berasal dari Dzat Yang Maha Sempurna, Allah Azza wa Jalla..
Ketika kita bertekad untuk menegakkan Islam secara menyeluruh, maka kita telah mencanangkan suatu tujuan yang sangat besar.. hal ini benar-benar sangat jauh di banding keadaan kita yang sangat terpuruk dan porak poranda.. terlalu banyak persoalan yang harus diperbaiki sehingga jika kita salah memilih dalam memulai pekerjaan besar ini kita akan terjebak dalam padang kesesatan yang tidak akan pernah mengantarkan kepada tujuan yang mulia ini..

Setiap ummat memiliki spesifikasi problematikanya di setiap zaman dan tempat, dari sekian banyak problemetika, maka ada beberapa problematika spesifik ummat ini (terutama Indonesia), yang jika di perbaiki akan baiklah yang lainnya, dan jika setiap individu sepakat untuk merombaknya yang dimulai dari dirinya sendiri, maka akan baiklah ummat ini di kemudian hari..

Problematika ini kami tuangkan dalam satu paket slogan yang kami pilih untuk menjadi “INTI DA’WAH Room Islami (Khazanah Cinta Senandung Ukhuwah)”, yaitu :

1. Tegakkan Tauhid, Lenyapkan Syirik..!!
2. Terapkan Syari’at Allah..!!
3. Wujudkan Masyarakat Islami..!!
4. Hidupkan Sunnah,  Matikan Bid’ah..!!
5. Tinggalkan Kemaksiatan..!!

Visi
Dengan slogan yang ada komunitas ini memiliki visi sebagai pelopor untuk sebuah gerakan kebangkitan yang akan mengeluarkan umat islam dari keterpurukan menuju cahaya kejayaan. dan mengeluarkan setiap manusia dari problematika yang menjadi penyebab utama keterpurukan tersebut. sehingga terbentuklah tatanan masyarakat yang berazaskan pada aturan-aturan syariah yang aman sentosa.

Misi
Adapun misi utama kami adalah yaitu Masyarakat yang secara kolektif atau perorangan dinaungi dan dituntun oleh norma-norma Islam yang murni. Jalan pelaksanaan misi ini harus melalui pengentasan keter-purukan ruhani dengan memfokuskan usaha-usaha kepada pensyi’aran ajaran Islam yang benar.  

Status Camfrog KCSU TEAM

8B7
AIX
Neraka_Dalam_Surga


Share/Bookmark
Diposting oleh KCSU Team on Selasa, April 03, 2012. Filed under . Adapun Update berita dan kegiatan room dapat disimak melalui RSS 2.0. Jangan lupa klik tombol suka/like dibawah ini:

Baca juga artikel menarik dibawah ini :



0 komentar for "Tentang Kami"

Posting Komentar